Selamat Tinggal Ayah, Puisi Terbaru By Bulan Ramadlan

Selamat Tinggal Ayah, Puisi Terbaru By Bulan Ramadlan

Puisi Terbaru 2016 :: Selamat Tinggal Ayah, Puisi Terbaru By Bulan Ramadlan
Selamat Tinggal Ayah
Ucapan Selamat Tinggal Ayah, bukan karena aku bahagia atas kepergianmu
Namun karena aku mencoba merelakan kepergianmu
Dulu aku tidak sempat berbakti kepadamu
Dulu aku tak sempat ucapkan "Aku Sayang Padamu"
Kini, setelah kau telah tiada, baru aku sadarai betapa engkau sangat aku sayang
Kini aku hanya bisa memendam rasa menyesal, rindu dan sayang
Kini, aku hanya bisa mengunjungi peristerahantanmu dan membaca Al-Qur'an untukmu
Aku disini, hanya bisa mengingat jasamu
Dan aku hanya bisa berusaha mengikuti semua nasehatmu
Selamat Tinggal Ayah
Janganlah kau sedih disana, karena aku berusaha yang terbaik dalam menjalankan semua nasehatmu Ayah.

Puisi "Selamat Tinggal Ayah" ini saya buat langsung, saat saya posting puisi ini.
Puisi Terbaru saya, yang saya buat sendiri ini sangat cocok buat anda yang kehilangan orang tua laki-laki, dan juga sebagai pengingat buat diri kita, bahwa, jasa seorang ayah itu tidaklah kecil, dan pantas kita kenang, kita hargai dengan sebaik-baiknya.

Puisi "Selamat Tinggal Ayah" Dibuat Oleh Ramadlan atau Bulan Ramadlan
Posted by Puisi Terbaru 2016, Published at 08.29 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar